Dir Narkoba Polda Aceh Berikan Paparan Dalam Raker Bupati & Walikota Se-Aceh

tribratanewsaceh.com – Direktur Reserse Narkoba Polda Aceh Kombes Pol Muhammad Anwar Reksowidjojo, S.H., S.I.K, Selasa (27/11/2018) menjadi narasumber pada rapat kerja Bupati/Walikota se-Aceh tahun 2018 yang digelar di Kota Langsa.

Dengan mengangkat tema “Melalui Raker Bupati/Walikota se Aceh kita Padukan Penanggulangan Penyalahgunaan Narkotika di Aceh,” raker itu dibuka langsung oleh PLT Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M. T dan bertindak selaku moderator Syakir (Karo Tata Pemerintahan Provinsi Aceh).

Selain PLT Gubernur Aceh, Dir Resnarkoba Polda Aceh, raker tersebut juga dihadiri oleh Kepala BNNP, Dan Lanal Lhokseumawe, Bupati/Walikota se Aceh, para Kapolres jajaran Polda Aceh, para Ketua DPRK se Aceh, Alim Ulama, tokoh agama, civitas akademika kota Langsa dan para undangan lainnya.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Walikota Langsa dan dilanjutkan pembukaan oleh PLT Gubernur Aceh, serta paparan Kepala BNNP.

Kemudian Dir Resnarkoba Polda Aceh juga menyampaikan dalam paparannya, bahwa dalam aksi kegiatan untuk turut serta bersama dalam memberantas narkoba, diperlukan ada nya dukungan dari segala pihak maupun seluruh stakeholder, karena narkoba merupakan musuh bersama dan banyak sekali dampak negatif yang akan ditimbulkan oleh barang haram tersebut, ungkap kombes pol Muhammad Anwar Reksowidjojo.

selain paparan tentang bahaya narkoba, kegiatan itu juga diwarnai tanya jawab serta ditutup oleh PLT Gubernur Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *