Dir Sabhara Baharkam Polri Cek Kesiapan Personil Dit Sabhara Polda Aceh

461WhatsApp Image 2017-01-19 at 14.03.47Tribratanewsaceh.com – Dir Sabhara Baharkam Polri melakukan kunjungan kerja ke Polda Aceh untuk melihat kesiapan Personil Dit Sabhara Polda Aceh dalam rangka pengamanan  pelaksanaan Pilkada Aceh 2017, yang dihadiri Dir Sabhara Baharkam Polri Brigjen Pol. Drs. H. Aneka Pristafuddin, MH, Dir Sabhara Polda Aceh, Wadir Sabhara Polda Aceh dan seluruh Personil Sabhara Polda Aceh, di Halaman Mapolda Aceh, Banda Aceh, Kamis (19/01/17).

Kegiatan kunjungan kerja ini berlangsung selama empat hari baik di Polres jajaran maupun di Polda Aceh, selain itu Personil Dit Sabhara Polda Aceh juga melakukan peragaan Simulasi Dalmas bersama Personil gabungan Brimob, dalam peragaan yang di laksanakan cukup menarik dan juga menampakkan kesiapan Personil Polda Aceh dalam pengamanan Pilkada Aceh 2017 nanti.

“Saya melihat cukup baik peragaan Simulasi Dalmas yang di laksanakan oleh Personil Dit Sabahara Polda Aceh, dan saya harap dalam pelaksanaan Pilkada Aceh 2017 ini tetap aman dan terkendali, bagi yang nantinya melaksanakan pengamanan Pilkada, apabila ada hal–hal yang dapat menimbulkan kericuhan harap segera melakukan tidakan,” Ujar Dir Baharkam Polri.

278

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *