Dit Lantas Polres Lhokseumawe Bersama Dit lantas Polda Aceh Tinjau Lokasi Rawan Laka Lantas

Tribratanewsaceh.com – Kasat Lantas Polres Lhokseumawe IPTU Mulyana bersama Tim gabungan dari Direktorat Lalu Lintas Polda Aceh dipimpin Kasubdit Gakkum Dit Lantas Polda Aceh Kompol Jufrisan SH.,SIK dan Dinas Perhubungan serta Dinas Bina Marga Aceh meninjau sejumlah titik rawan kecelakaan (laka) di ruas jalan Banda Aceh – Medan Kota Lhokseumawe. Selasa (11/10/16).

“Peninjauan tersebut dilakukan dalam rangka pendataan data Black Spot Laka Lantas wilayah Hukum  Polres Lhokseumawe, data Black Spot Laka Lantas tersebut tersebar di sejumlah wilayah hukum Polres Lhokseumawe, diantaranya lokasi yang di tinjau adalah simpang kampus Unimal Desa Padang Sakti Kec. Muara Satu Kota Lhokseumawe dan Simpang TMP Desa Blang Panyang Kec. Muara Satu serta Desa Blang Crum Kec. Muara Dua Kota Lhokseumawe.” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kasat Lantas IPTU Mulyana

Sebelumunya Sat Lantas Polres Lhokseumawe juga sudah mengantisipasi titik rawan Laka Lantas dengan membuat papan himbauan, dengan datangnya tim tersebut diharapkan bisa segera menambah rambu – rambu peringatan dan perbaikan beberapa titik kerusakan jalan demi menekan terjadinya Laka di jalan raya.

“Kami akan terus terus berupaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas, namun hal itu harus didukung kesadaran masyarakat dan kehati-hatian para pengendara dalam berlalu lintas,” tegasnya.

Sumber : Humas Polres Lhokseumawe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *