Dit Pol Air & Duta Humas Polda Aceh Laksanakan Program 6 Quick Wins Polri

tribratanewsaceh.com – Dir Polair Polda Aceh yang diwakili Kasat Patroli Daerah (Polda) Dit Polair Polda Aceh AKBP. M. Yusuf beserta rombongan melaksanakan kegiatan temu ramah bersama masyarakat nelayan Desa Neuheun dan Desa Ujung Batee, bertempat di Balai Penataran Guru Ujung Batee, Jumat (16/09/16). Kegiatan yang bertajuk sebagai wujud pelaksanaan atas program Quick Wins Polri yakni program-6 tentang Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publik.

img_6880Dalam Kunjungan kerjanya AKBP M. Yusuf juga mensosialisasikan masalah penertiban, penegakkan hukum bagi organisasi radikal dan anti Pancasila di wilayah hukum pesisir Aceh Besar.

“saya senang sekali bisa hadir ditengah-tengah masyarakat nelayan seperti ini dan bisa menyampaikan seruan serta himbauan-himbauan yang kiranya dapat berguna bagi reka-rekan kita ini,” ucap M Yusuf.

img_6700Selain AKBP M Yusuf, Kompol Bukhari juga mengisi beberapa bahan materi dalam acara tersebut, diantaranya adalah seruan untuk mengajak seluruh masyarakat agar kembali menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan serta menumbuhkan rasa cinta tanah air dengan memupuk kembali rasa gotong royong yang kian hari semakin tenggelam dan terkikis oleh perkembangan zaman. Turut hadir pula dalam acara tersebut Duta Humas Polda Aceh dan para tokoh masyarakat setempat.

Setelah dilaksanakan Acara Sosialisasi, kegiatanpun dilanjutkan dengan  penyerahan 1 (satu) paket sarana kontak berupa alat olah raga dan satu lusin Al-Qur’an, yang diterima para Geuchik dan Tgk. Imum Gampong serta para pemuda gampong.

Pemberian sarana kontak ini adalah sebagai bentuk soliditas terhadap masyarakat dan anggota Polri dalam mewujudkan Polisi yang lebih humanis dan bermasyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *