Ditpolair Polda Aceh Berikan Sarana Kontak Kepada Nelayan

img-20161113-wa0001tribratanewsaceh.com – Ditpolair Polda Aceh silatuhrami dengan masyarakat sekaligus mengelar pelaksanaan prioritas Kapolri yaitu Program satu tentang Penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti Pancasila bertempat di Meunasah Desa Klieng Meuria Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Minggu (13/11/16).

Acara Turut dihadiri para Nelayan, Imum meunasah, Geuchik, Tokoh adat, Sekretaris Desa, Tuha Peut, Tuha Lapan, Ketua Pemuda dan para Pemuda Desa setempat.

Pada kesempatan tersebut Kasatrolda Ditpolair Polda Aceh menjelaskan tentang penggunaan alat tangkap yang ramah lingkungan dan Polmas, bahaya radikalisme, upaya pencegahan radikalisme, harkamtibmas dan semangat NKRI serta selesaikan sengketa atau masalah dengan musyawarah atau mufakat.

“Cegah atau daya tangkal terhadap masuknya paham-paham radikal, melalui penalaran informasi dari internet maupun sosial media untuk tidak mudah terprovokasi dan termakan isu,”ujarnya.

Setelah selesai sosialisasi, dilanjutkan dengan penyerahan sarana kontak berupa bola kaki dan bola volly lengkap masing satu set, perlengkapan ibadah serta Bendera Merah Putih.

Masyarakat mengucapkan terima kasih Polair sudah mengunjungi Desa Klieng serta memberi bantuan sarana kontak.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *