Ditsamapta Polda Aceh Bagi 350 Masker Kepada Personelnya

tribratanewsaceh.com – Ditsamapta Polda Aceh membagikan 350 lembar masker untuk Personelnya di ruang Ditsamapta setempat, Senin (6/4).

Pembagian masker kepada Personel Ditsamapta tersebut dipimpin Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H, yang diwakili Kasubbag Renmin Ditsamapta Pembina Tarmizi, S. E, M. M, seusai apel pagi yang digelar di halaman Kantor Ditsamapta.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Senin (6/4).

Personel Ditsamapta Polda Aceh saat melaksanakan apel pagi dipimpin Dirsamapta Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H dan dihadiri Wadir Samapta, Para Pejabat dan Personel Ditsamapta lainnya, kata Kabid Humas.

Dikatakan Kabid Humas, Personel Ditsamapta sesuai apel pagi melakukan senam AW S3, cuci tangan dengan sabun, makan bubur kacang hijau, membersihkan ruangan dan menerima pembagian 350 masker, masing-masing Personel mendapat 1 lembar masker, kata Kabid Humas.

Personel yang menerima masker diutamakan yang bertugas di patroli, operasi dan penjagaan Mako di depan Mapolda, sebut Kabid Humas.

Selain itu, dengan pembagian masker ini sangat penting dan bermanfaat untuk mencegah atau melindungi diri dari penyebaran virus corona atau covid-19, kata Kabid Humas.

Kemudian Personel yang melaksanakan tugas akan merasa aman dan nyaman karena sudah ada masker yang berfungsi untuk melindungi diri mereka dari virus corona atau covid-19, kata Kabid Humas lagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *