Divkum Polri Sosialisasikan Undang-Undang Nomor 10 tahun 2016 Tentang Pilkada

humasTribratanewsaceh.com – Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak didampingi Ketua Tim dari Divisi Hukum (Divkum) Mabes Polri Brigjen Pol Dr. Agung Makbul dan Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Drs. Darmawan Sutawijaya membuka kegiatan Sosialisasi Hukum tentang Undang-Undang No. 10 tahun 2016 tentang Pilkada dan Perkap No 14 tahun 2012 tentang Manajemen Penyidik Tindak Pidana di Aula Cut Meutia Ditlantas, Lamteumen, Banda Aceh, Kamis (19/01/17) pagi.

humas polda aceh, sosialisasiSosialisasi ini diikuti dari perwakilan personil Bhabinkamtibmas, personil Satuan Reskrim dan Kapolsek Jajaran Polda Aceh serta personil Polda Aceh.

Kapolda Aceh dalam sambutan mengatakan, terimakasih kepada Ketua tim dan rombongan dalam kegiatan sosialisasi Divisi Hukum Polri yang telah meluangkan waktu hadir di Polda Aceh, dalam hal ini untuk memberikan pencerahan dan pendalaman materi hukum kepada kita sekalian.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menjadikan media yang aplikatif dan bermanfaat untuk mempertajam pemahaman hukum dalam mengumpulkan informasi, guna mendukung dalam perlaksanaan tugas kedepan,” ujar Irjen Pol Rio S Djambak.

humas polda acehMateri sosialisasi tersebut disampaikan oleh Kepala Bagian Penyuluhan Hukum (Kabag Luhkum) Polri, Kombes Pol John Hendri, didampingi anggota tim AKBP Jasa S. Kabag Luhkum mengimbau agar seluruh personel mempedomani Perkap tersebut, sehingga pelaksanaan tugas akan berjalan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *