Dua Bhabinkamtibmas Bantu Dorong Becak yang Mengalami Bocor Ban

tribratanewsaceh.com – Langsa, inilah Aksi Anggota Kepolisian Sektor Birem Bayeun, Kanit Binmas AIPDA Saiful Ritonga, bersama rekannya BRIPKA Yuswar yang sempat terekam dalam pantauan lensa tribratanewsaceh.com saat sedang membantu mendorong sebuah becak barang untuk mencari tempat tambal ban, di Gampong Birem Rayeuk, Kec. Birem Bayeun, Rabu,(21/09/16).

AIPDA Saiful Ritonga mengatakan saat itu iya sedang melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan menyambangi desa binaannya sebagai seorang Bhabinkamtibmas, dan ketika hendak meninggalkan desa, saat iya sedang melintas pandangannya tertuju kepada seorang pengemudi becak yang mengangkut barang-barang bekas dengan jumlah yang cukup banyak dan berat, pengemudi tersebut terlihat sedang mendorong dengan bersusah payah becaknya, ternyata becak tersebut sedang mengalami bocor ban bagian belakang.

rasa iba pun muncul menggugah hati nurani kedua Polisi Gagah ini, dan dengan sigapnya AIPDA Saiful Ritonga dan BRIPKA yuswar langsung turun untuk membantu mendorong becak tersebut sampai dengan tempat tambal ban yang berada sekitar 200 meter dari desa tersebut.

Semoga gambaran aksi para Polisi ini dapat di contoh oleh Polisi lain diluar sana, yang dapat mengayomi dan melayani serta membantu masyarakat yang sedang kesusahan tanpa mengenal pamrih dan didorong rasa ikhlas dari hati masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *