Dua Hektar Ladang Ganja Dimusnahkan Polres Gayo Lues

whatsapp-image-2016-11-05-at-17-40-36Polisi kembali berhasil menemukan ladang ganja di kawasan pegunungan Kabupaten Gayo Lues, Rabu (02/11/16)

Penemuan ladang ini dipimpin langsung oleh Brigadir Elbiadi Syahputra Anggota Satres Narkoba Polres Gayo Lues bersama tujuh rekannya, tepatnya di pegunungan Desa Agusen Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.

Ladang ganja dengan luas sekitar dua hektar tersebut harus ditempuh berjam-jam dengan berjalan kaki dan mendaki pegunungan yang cukup terjal.

Direktur Reserse Narkoba Polda Aceh Kombespol Agus Sunardi kepada tribratanewsaceh.com mengatakan, di lokasi petugas menemukan kurang lebih 2000 bantang pohon ganja dengan ketinggian satu sampai dua meter.

“Diperkirakan pohon ganja tersebut berumur sekitar empat sampai enam bulan, dan barang bukti pohon ganja langsung kita musnahkan dengan cara dicabut dan di bakar di lokasi,” kata Dir Res Narkoba.

Selanjutnya Agus menambahkan “sebagian pohon ganja dibawa ke Polres sebagai barang bukti, dan saya juga menghimbau kepada masyarakat agar memberikan informasi kepada kita apabila melihat ada oknum masyarakat yang menanam ganja”.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *