Dua Pelajar Pencuri Kambing Di Tangkap Polisi

tribratanewsaceh.com – Kepolisian Resor Aceh Jaya Sektor Teunom Selasa (29/03/2016) sekira pukul 19.30 WIB telah mengamankan 2 orang pelajar pelaku tindak pidana pencurian hewan ternak kambing milik Zainun (54)warga Desa. Pasi Geulima Kec. Teunom Aceh Jaya yang dilakukan oleh tersangka yang berinisial AS (15) Siswa SMAN 1 Teunom kelas 1, Desa. Pasi Timon dan tersangka IF (15) Pelajar SMP 3 kelas 2, Desa. Pasi Timon Kec. Teunom Kab. Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya AKP Riza Yulianto, S.E.,S.H melalui Kapolsek Teunom Iptu Iswandi, S.Sos mengatakan “bahwa pada hari Selasa (29/03/2016) tersangka WY (DPO) yang berusia (22) beserta dengan tersangka MZ (40) Kadus Cot Kumbang Desa. Pasi Timon menyuruh tersangka  AS dan IF untuk mengambil 1 ekor kambing yang sudah terikat di semak–semak. Setelah mengambil 1 ekor kambing, pelaku langsung membawa ke Dusun Cot Trieng Desa. Paya Baro Kec. Teunom dikarenakan tersangka WY menunggu disitu.

Setiba di perbatasan Desa. Teupin Ara, Muntasir (saksi) curiga dengan pelaku karena membawa kambing yang telah ditutupi dengan baju mantel. Karena mulai curiga, selanjutnya pelaku langsung menjatuhkan kambing tersebut dan melarikan diri ke arah Dusun. Cot Trieng, namun di tengah pelarian tersebut pelaku jatuh dari kendaraan dan langsung ditangkap oleh warga.

Kapolsek Teunom menambahkan dari kedua tangan tersangka berhasil diamankan barang bukti. 1 ekor kambing, 1 sepeda motor Supra Fit dan baju jas hujan “Saat ini kedua tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Teunom untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut,”  tutup Iptu Iswandi.

(sumber: tribatanewsacehjaya.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: