Dua Polisi Ini Bantu Petani Di Jalan

tribratanewsaceh.com – Menjadi abdi negara sebagai pelindung dan pelayan serta pengayom masyarakat, sudah menjadi kewajiban bagi segenap anggota Polri dalam menjalani kehidupan sehari-hari nya dalam bermasyarakat.

1457962833542Dan sosok kedua personel Polsek Birem Bayeun ini juga patut mendapat acungan jempol, ketika mereka sedang melaksanakan tugas patroli tepatnya di Gampong Afdeling II Bukit, Kec. Birem Bayeun, mereka berjumpa dengan salah seorang warga yg baru saja pulang dari kebun dengan begitu susahnya untuk membawa hasil dari kebunnya. Kondisi jalan yang menanjak serta berbatu ini membuat warga yang berinisial AK begitu susah nya untuk membawa pulang hasil kebunnya kerumah.

1457962830967Melihat kejadian tersebut, personel Polsek yang bernama Bripka Saiful Ritonga dan Brigadir Irwan pun segera memberi pertolongan kepada warga tersebut, ketika pangkat dan jabatan tak dihiraukan demi membantu sesama maka itulah yang menjadi sebuah keistimewaan dimata masyarakat dalam memandang ketulusan seorang polisi, gambaran ini lah yang tertangkap dalam lensa tribratanewslangsa.com siang tadi.

“Kami begitu iba melihat pak AK mendorong sepedanya begitu susah dan dtambah dengan membawa hasil kebunnya tadi, jadi mka nya itu lebih baik kami turun untuk bantu beliau, ya sambil patroli bantu-bantu kan gak apa apa”, ucap nya pada tribratanewslangsa.com

Sumber: tribratanewslangsa.com/Bripda Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: