Dua Wanita Jadi Korban Jambret, Polsek Polres Aceh Utara Matangkuli Amankan Pelaku

Tribratanewsaceh.com – Polsek Matangkuli mengamankan Suwardi (33) pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (jambret) di Jalan Ara Keumudi  Lhoksukon Gampong Punti Kecamatan Matangkuli Aceh Utara, Rabu (4/1/2017) sekitar pukul 18.00

Kapolres Aceh Utata AKBP Untung Sangaji melalui Kapolsek Matangkuli AKP Syamsul Bahri mengatakan, “saat korban yang bernama Yusniar (20) dan temanya Muliana (23) sedang mengendarai sepeda motor melintas di tempat kejadian perkara (TKP). Tiba-tiba handphone Yusniar yang ada disaku celana sebelah kanannya coba diambil paksa oleh pelaku”.

“Pelaku yang mengendari roda duatersebut memepet korban dan mencoba mengambil paksa Hp korban Yusniar yang duduk dibonceng. Upaya pertama pelaku gagal karena korban bisa mengelak. Karena takut, korban pun tancap gas, namun pelaku juga ikut mengejar dan menyalip motor korban. Saat itulah motor korban bertabrakan dengan motor pelaku hingga kedua sepeda motor jatuh dijalan,” tambah AKP Syamsul Bahri.

selanjutnya dia menjelaskan, usai terjatuh dijalan, pelaku masih mencoba merampas HP korban, namun teriakan minta tolong korban terdengar oleh warga hingga akhirnya pelaku ditangkap oleh warga.

“Dalam penanganan kasus ini, saksi korban dan barang bukti yaitu satu unit HP Samsung Galaxi J, termasuk motor tersangka dan motor korban telah diamankan. Saat ini proses penyidikan dan penyelidikan kasus masih terus dilakukan. Namun dari keterangan yang diperoleh, terindikasi pelakunya mengalami gangguan kejiawan,” Pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *