Empat Hari Hilang dilaut, Jasad Nelayan Seunuddon Akhirnya Ditemukan

Tribratanewsaceh.com – Jasad Rajani Bin Yusuf, warga Ulee Rubek Barat Kecamatan Seunudon Aceh Utara yang sejak empat hari lalu dinyatakan hilang saat memancing diperairan laut seunuddon ditemukan Nelayan mengapung diperairan Selat Malaka, Kamis (1/9/2016) berjarak 11 mil utara dari bibir pantai pusong Lhokseumawe.

Tim gabungan (Kepolisian, SAR, Lanan dan RAPI) dikerahkan ketengah laut menggunakan speedboat Pol Airud untuk mengevakuasi jasad korban yang sebelumnya mendapat laporan dari Awak kapal ikan KM Inka Mina 552 mengabarkan melihat sesosok mayat terapung ditengah laut.

“Hasil identifikasi yang dilakukan, benar Mayat yang ditemukan adalah jasad dari Rajani, nelayan yang pada tanggal 27 Agustus lalu dilaporkan hilang di perairan seunuddon, kini jasad korban telah dipulangkan kerumah duka di Gampong Ulee Rubek Barat Kecamatan Seunuddon menggunakan Ambulan milik Pemko Lhokseumawe”. Ungkap Kapolres Aceh Utara AKBP Wawan Setiawan, SH.,SIK.,MM.

Diberitakan sebelumnya, Rajani, (28th) nelayan asal Gampong Ulee Rubek Barat, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara dilaporkan hilang di laut, 27 Agustus 2016. Diduga ia jatuh kelaut dihempas ombak dari atas boatnya saat sedang memancing ikan.

(Baca : Polisi dan SAR Aceh Utara Cari Nelayan Hilang di Laut)

Personil gabungan Kepolisian, Lanal dan SAR sebelumnya kesulitan mencari korban akibat cuaca yang buruk.

(polresacehutara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *