Enam Tahanan Polres Bireun Kabur Telah Dibekuk, 1 DPO

tribratanewsaceh.com – Pasca larinya 7 tahanan dari ruang sel Polsek Peusangan pada Senin (14/10) lalu 6 diantaranya telah berhasil diamankan kembali.

Satu Lagi, Zul hingga hingga kini masih menjadi DPO.

Terakhir Satuan Reserse Kriminal Polres Bireuen Pimpinan Iptu Rezki Kholiddiansyah, S.I.K. berhasil melacak keberadaan satu tahanan di belawan Sumatra Utara.

Dari hasil komunikasi dengan pihak keluarga, akhirnya yang bersangkutan langsung dijemput, Kamis (17/10). Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan, S.I.K., M.Si. melalui Kasat Reskrim, Iptu Rezki Kholiddiansyah, S.I.K., mengatakan, tahanan yang diamankan di Belawan, Medan, Sumatra Utara Mus (35) merupakanwarga Kota Juang, Bireuen.
Mus ditahan terlibat kasus penggelapan mobil,” ujar Kasat Reskrim.

Setelah Mus diamankan, enam dari tujuh tahanan yang melarikan diri dari sel Polsek Peusangan kini telah diamankan kembali. “Hanya tinggal satu tahanan lagi yang belum menyerahkan diri atas nama Zul (29) warga Syamtalira Bayu, Aceh Utara,” terang Kasat.

Iptu Rezki, menghimbau agar Zul segera menyerahkan diri, tim gabungan akan terus melakukan pengejaran dan pelacakan. “Kita berharap Zul ini menyerahkan diri dengan baik-baik, kami siap menjemput seperti tahanan lainnya,” harap kasat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *