Fun Bike Menyambut HUT Korps Brimob Polri Ke-72

Tribratanewsaceh.com – Satuan Brimob Polda Aceh menggelar acara Fun Bike bersama TNI dan seluruh lapisan masyarakat di Kota Banda Aceh, Minggu (05/11/2017).

Acara Fun Bike yang digelar pada hari Minggu kemarin sangat banyak menyita perhatian serta animo publik dan masyarakat yang ingin mengikutinya.

Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Norman Widjajadi, Sik menjelaskan kegiatan ini diadakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Korps Brimob Polri ke-72 tahun dan juga bertujuan untuk menciptakan masyarakat Banda Aceh yang sehat dan rekreatif.

“Selain itu, kegiatan ini juga berguna sebagai sarana untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta kekeluargaan antara aparatur negara baik itu TNI/Polri ataupun lainnya dengan masyarakat,” kata Norman.

Disamping itu, dari ketua panitia AKP Akmal, SE menuturkan kegiatan ini diawali dilepasn oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S. Djambak yang didampingi Wakapolda Aceh dan Wakil Gubernur Aceh Ir. H. Nova Iriansyah, MT bersama dengan pejabat utama Polda Aceh serta perwakilan dari Kodam IM dan Kodim 0101/BS.

“Dan kami selaku panitia juga sudah menyiapkan beragam hadiah, mulai dari hadiah hiburan yang berjumlah + 200 kupon yang beruntung serta Doorprise dan hadiah utama berupa satu unit Sepeda Motor,” ucap Akmal.

“Lanjut kata Akmal, selain hadiah utama dan hiburan kita juga telah menyiapkan hadiah berupa satu ekor lembu yang akan diberikan bagi nomor kupon yang beruntung,” ujarnya saat dimintai keterangan oleh awak media tribratanewsaceh.com

“Disamping semua itu, acara fun bike ini juga turut dimeriahkan oleh Artis lokal komedi Aceh sehingga para peserta bisa tertawa dan terhibur setelah lelahnya mendayung sepeda,” kata seorang peserta fun bike kepada awak tribratanewsaceh.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: