Gadis 26 Tahun Kecelakaan di Jalan KKA, Ini Penyebabnya

tribratanewsaceh.com – Telah terjadi laka lantas tunggal 1 Unit Mobil Suzuki Ignis No.pol. BL 1235 NG di Jalan KKA Lhokseumawe–Bandara Rembele Kp. Bintang Bener Kec. Permata Kab. Bener Meriah, kejadian ini terjadi pada hari Senin tanggal 30 September 2019, sekitar pukul 07.30 Wib. Senin (30/09/2019)

Manda 26 tahun warga Lhoksemawe pengemudi mobil Suzuki Ignis, bersama Faturrahman 30 thn  Karyawan BRI dari Lhokseumawe, mengalami kecelakaan laka lantas tunggal di Jalan KKA Lhokseumawe–Bandara Rembele Kp. Bintang Bener Kec. Permata Kab.Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya S.I.K melalui Kapolsek Permata saat dikutip dari laporan yang di terima oleh media tribratanewsaceh.com menjelaskan sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut melaju 1 (satu) unit Mobil Suzuki Ignis dari arah Lhokseumawe menunu arah Bandara Rembele yang di kemudikan oleh Sdr. Manda, dengan membawa 1 (satu) orang penumpang lainya Sdr. Faturrahman, sesampainya di Kp. Bintang Bener Kec. Permata Kab. Bener Meriah tepatnya pada jalan yang menanjak pengemudi mobil tersebut mengantuk dan hilang kendali dan oleng kesebelah kiri jalan dan menabrak rambu–rambu lalu lintas yang ada di sebelah kiri jalan sehingga terjadi laka lantas tunggal.

Akibat dari kejadian tersebut, pengemudi dari Mobil tersebut mengalami luka memar dan mobil tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan. Sedangkan pengemudi dan penumpang dibawa ke Pukesmas Buntul Kemumu Kec. Permata Kab. Bener Meriah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *