Gadis di Aceh Utara Dicabuli Pria Asal NTB, Begini Kronologinya

tribratanewsaceh.com – Pria berinisial JK asal Kota Bima, NTB yang berdomisili di Matangkuli, Aceh Utara, saat ini telah mendekam di Ruang tahanan akibat perbuatannya yang tega menyekap dan menyetubuhi seorang gadis dibawah umur.

Kasat Reskrim Polres Aceh Utara AKP Adhitya Pratama, S.H., SIK menerangkan modus pelaku berawal dari sebuah foto korban yang tidak memakai jilbab.

“Pelaku mengancam akan menyebarkan foto itu ke medsos jika tidak menurut ajakannya. Sebelumnya Antara korban dan pelaku telah saling kenal selama kurang lebih 2 tahun.” ujar Kasat Reskrim AKP Adhitya. Kamis (19/9/2019).

AKP Adhitya menerangkan, korban merasa keberatan jika fotonya tanpa jilbab menyebar di medsos karena korban merupakan seorang santriwati. Hingga pada 9 September 2019 korban menuruti kemauan pelaku untuk jalan-jalan.

“Hingga larut malam, pelaku tak mengantar korban pulang, korban malah dibawa kesebuah rumah kosong, disitu korban mendapat ancaman lagi jika berani keluar rumah akan ditangkap warga.” tutur AKP Adhitya.

Dirumah kosong itu, korban disekap selama 4 hari 4 malam dan selama itu pula korban telah disetubuhi selama 4 kali.

“Korban juga mengaku jika dirinya diancam menggunakan sebilah pisau jika bertindak macam-macam, hingga pada Jumat 13 September 2019 malam korban dibebaskan oleh pelaku. Korban diantar pulang orang lain.” ujar AKP Adhitya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *