Gelar Buka Bersama, Polres Aceh Utara Undang Anak Yatim

tribratanewsaceh.com – Polres Aceh Utara menggelar buka puasa bersama sekaligus menyantuni sejumlah anak yatim, Senin (28/5/2018) di Aula Tri Brata Mapolres setempat.

Acara yang diikuti oleh seluruh perwira dan staf serta bhayangkari dijajaran Polres Aceh Utara itu mengundang Teungku Safari sebagai penceramah sembari menunggu waktu berbuka.

Kapolres AKBP Ian Rizkian Milyardin, SIK dalam sambutannya mengucapkan Alhamdulillah sampai saat ini diwilayah Polres Aceh Utara dapat melaksanakan ibadah puasa dalam situasi dan kondisi kamtibmas yang stabil, aman dan kondusif.

“Bulan ramadan ini adalah momentum yang tepat untuk instropeksi diri dan saling mengingatkan serta seiring bahu-membahu menyatukan langkah untuk amar makruf nahi munkar sebagaimana makna dari destinasi berpuasa.” ujar AKBP Ian.

Dalam bulan yang yang mulia ini, marilah kita benar-benar menempa kepribadian kita untuk menjadi pelopor kamtibmas bagi diri kita sendiri dan juga lingkungan.

“Mari kita bangun rasa ukhuwah islamiah demi terciptanya masyarakat yang aman, tenteram, tertib dan damai sehingga jadilah negeri ini yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.” pungkas AKBP Ian Rizkian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *