Gelar Coffee Morning, Ini Himbauan Kapolres Nagan Raya Dalam Menyambut Tahun Baru 2020

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. beserta para pejabat, perwira Polres Nagan Raya dan tokoh masyarakat gelar acara Coffee Morning dalam rangka Operasi Lilin Rencong-2019, bertempat di Cafe Sultan, Desa Simpang Peut, Kec. Kuala, Kabupaten Nagan Raya, Selasa (24/12/19).

Kapolres mengatakan Operasi Lilin Rencong-2019 ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk mengantisipasi adanya teroris, kriminalitas dan aksi kebut-kebutan di jalan raya yang dapat menggangu kenyamanan masyarakat saat Natal dan Tahun Baru 2020.

Operasi ini bersifat kemanusiaan yang menonjolkan pada kegiatan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat. Maka dari itu Kapolres menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Nagan Raya untuk tidak mengadakan pesta miras, ugal-ugalan di jalan raya dan membakar petasan pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2020. Kapolres juga mengajak Masyarakat  menyambut tahun baru dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif seperti berkumpul bersama keluarga, menggelar Doa dan Dzikir bersama serta mengadakan pengajian-pengajian dalam menyambut Tahun Baru 2020 nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *