GEMAK Gelar Aksi Unjuk Rasa Berantas Korupsi

Tribratanewsaceh.com – Gerakan masyarakat anti korupsi (Gemak) wilayah Samudera Pase, melakukan aksi unjuk rasa menuntut pemberantasan korupsi di Aceh. Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H dalam siaran persnya Kamis (19/7).

Menurut Kabid Humas, aksi unjuk rasa yang dilakukan Gemak itu berlangsung Kamis (19/7), sekira pukul 14.30 wib, di depan Taman Riyaddah, dekat Islamic Center, Jalan Merdeka, Kota Lhokseumawe.

Unjuk rasa tersebut diikuti sekitar 150 orang, dengan Koordinator lapangan T. Khairul Rizal, dan Penanggung Jawab Ketua FPI Aceh Tgk. Muslim at-Thahiry (Pimpinan Dayah Darul Mujahiddin). Saat unjuk rasa, mereka menggunakan Pengeras Suara (toa), Spanduk dan Poster, kata Kabid Humas.

Tujuan dari unjuk rasa itu untuk memberi dukungan kepada KPK dan Aparat Penegak Hukum, dalam Memberantas Korupsi di Indonesia khususnya Aceh dgn memberikan kepercayaan kepada pihak penegak hukum dalam memproses secara hukum kepada tersangka Korupsi di Aceh, kata Kabid Humas.

Selain itu, dalam orasi dan spanduk yang mereka gunakan, intinya adalah memberi dukungan kepada KPK untuk memberantas korupsi di Aceh, sebut Kabid Humas.

Kegiatan unjuk rasa tersebut selesai pukul 16.30 WIB, berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta mendapat pengamanan dan pengawalan dari personil Polsek dan Polres Lhokseumawe, kata Kabid Humas lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *