Gerak Jalan Sehat Menyongsong Satu Bulan Pilkada, Polres Lhokseumawe Kerahkan Puluhan Pasukan

WhatsApp-Image-2017-01-15-at-07.59.13-768x461tribratanewsaceh.com – Polres lhokseumawe kerahkan puluhan pasukan dalam rangka pengamanan gerak jalan sehat yang diselenggarakan KIP Kota Lhokseumawe bertempat di halaman Kantor Walikota Lhokseumawe, Minggu (15/01/17) sekitar pukul 07.50 WIB.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kabag Ops AKP Ahzan kepada tribratanews mengatakan, kita kerahkan puluhan pasukan untuk dalam rangka pengamanan gerak jalan sehat yang diselenggarakan KIP Kota Lhokseumawe.

“Kita berharap kegiatan ini berjalan aman dan lancar,”Ujar AKP Ahzan

Pantauan Tribratanewespolreslhokseumawe.com, Peserta gerak jalan dilepas oleh Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Eka oktavian wahyu cahyono, didampingi Ketua KIP Lhokseumawe Syahrir M. Daud dan Asisten 3 Pemko Lhokseumawe Miswar.

Rute gerak jalan sehat ini dimulai start dari kantor walikota menuju jalan perdangangan  – Sp. Legos – Jalan pase – Jl. Panglateh – Jl. Merdeka hingga finish ke kantor walikota.

Masyarakat antusias mengikuti gerak jalan tersebut di tandai dengan banyak masyarakat yang hadir yang mencapai 1000 orang,

Turut hadir Wakapolsek Banda Sakti Ipda Zahabi, Paslon Walikota Lhokseumawe Rachmatsyah dan wakilnya Teuku Noufal  nomOr urut 3.

Dalam acara tersebut juga dibagikan doorprize dan acara hiburan kepada para peserta yang ikut gerak jalan.

Sampai dengan acara berakhir hingga pukul 11.30 WIB,  kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *