Gerakan Indonesia Membaca di Lhoksukon Resmi Dibuka

img-20160907-wa0050Tribratanewsaceh.com – Pencanangan Gerakan Indonesia Membaca (GIM) dan Gerakan Pendidikan Pemberdayaan Perempuan Marjinal (GP3M) dengan tema “Ayo membaca, Ayo Sekolah, Ayo belajar, Ayo bekerja, Aceh Insyaallah bisa” resmi dibuka di Lapangan Serbaguna Lhoksukon, Aceh Utara, Rabu (07/9/2016).

Kegiatan yang dibuka Bupati Aceh Utara ini terlaksana atas kerjasama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI melalui Dirjen Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat dengan Pemkab Aceh Utara, melalui Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga Aceh.

Turut hadir diantaranya Direktur Pendidikan Dr Erman Syamsuddin, Bupati Aceh Utara H. Muhammad Thaib, Kapolres Aceh Utara  AKBP Wawan Setiawan, SH.,SIK.,MM, Danrem 011/LW diwakili Kasiter Mayor Minarwan, Dandim 0103/AUT diwakili Pabung Mayor Kav. Yusri, Ketua Mahkamah Syariah Aceh Utara Al-Azhari, Kajari Lhoksukon Jabal Nur, SH.,MH, Kadisdik AUT Saifullah, S.Pd. Para Camat, Danramil dan Kapolsek.

“Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari mulai tanggal 7-8 september, akan ada pameran yang menampilkan produk unggulan dari setiap sekolah mulai SD, SMP dan SMK. Kegiatan ini juga diikuti pelajar MIN, MTs, dan MAN. Masing-masing disediakan satu stan untuk menampilkan produk terbaiknya”. Ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Wawan Setiawan, SH.,SIK.,MM melalui Kapolsek Lhoksukon Iptu Hendra Gunawan Tanjung, SH.

Ia menambahkan, Puluhan personil dari Polres Aceh Utara dan Polsek Lhoksukon akan ditempatkan disejumlah titik mengamankan berlangsungnya kegiatan. Pungkasnya. [polresacehutara.com]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *