Gerebek Pesta Narkoba, Geuchik Jurong Kabur Saat Hendak Ditangkap Polisi

Tribratanewsaceh.com – Tim Opsnal Gabungan Res / Intel Polsek Kembang Tanjung Pimpinan Ipda Agustiar berhasil membongkar sindikat peredaran narkoba di Gampong Jurong Kecamatan Kembang Tanjung Kab. Pidie, Minggu (16/10/16) sekira pukul 01.00 WIB.

Terciumnya oknum yang mengedarkan barang haram sekaligus bertindak sebagai pemakai adalah seorang Pimpinan Gampong atau Geuchik. Laporan masyarakat Gampong Jurong kepada pihak berwajib telah lama diterima sebelum proses penangkapan dilakukan, banyaknya SMS yang masuk ke Kapolsek Kembang Tanjung tentang sepak terjang Sdr. Rahmad membuatnya gerah.

Tepatnya pada Minggu (16/10) dini hari tadi, Tim menelusuri rumah tersangka yang telah diketahui keberadaannya, sesampai disana, Tim melihat tersangka sedang asyik berpesta Narkoba dengan satu rekannya tersebut, Tim pun langsung menggerebek rumah tersangka, lalu tersangka beserta rekannya Kabur dari belakang rumah dan berlari sekitar 200 meter ke daerah perbukitan dan melewati jalan hitam kemudian tersangka mengendarai sepmor Merk Scopy ke arah Beureuneun sementara rekannya ke arah hutan.

Dari hasil penggeledahan di rumah tersangka polisi mengamankan dua Bungkusan Sabu kosong, Kaca Pirek tiga buah, Korek dua buah, sisa ganja Kering bercampur dengan tembakau rokok, dan 1 buah bong di buat dari botol obat batuk vicks.

Kapolsek Kembang Tanjung Ipda Agustiar yang ditemui humas Polda Aceh mengatakan, “untuk tersangka memang telah lama memakai barang haram tersebut di Gampongnya, informasi tersebut kami dapat dari masyarakat sekitar Gampong dan tersangka dikenal agak tertutup dengan warga dan rumah tersangka sering ramai pada malam hari didatangi pengunjung yang tidak dikenal, sementara barang bukti telah kita amankan di Mapolsek Kembang Tanjung untuk penyelidikan lebih lanjut, dan saya imbau kepada masyarakat Kab. Pidie dan Pidie Jaya yang melihat tersangka Rahmad agar segera menyerahkan ke Pos Polisi terdekat atau langsung ke Polsek Kembang Tanjung,” Ujar Agustiar.

Sumber : Humas Polres Pidie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *