Gubernur Aceh Kunker ke Gayo Lues, Satlantas Polres Gayo Lues Kawal Rombongan

tribratanewsaceh.com – Petugas Satlantas Polres Gayo Lues memberikan suasana kondusif kepada PLT Gubernur Aceh Ir H. Nova Iriansyah bersama Ibu PLT Gubernur Dyah Erti Idawati saat hendak melaksanakan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Gayo Lues.

Pengawalan itu dipimpin langsung Kasatlantas Gayo Lues AKP Iwan Haji. S.Pdi, bertempat di Pendopo Bupati Gayo Lues, pada Senin, (20/01/2020), sekira pukul 14.00 WIB s/d selesai.

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan. S.I.K, M,Si. melalui Kasat Lantas AKP Iwan Haji. S.Pdi mengatakan, pengawalan ini dilakukan dalam rangka menjamin keselamatan dan kenyamanan untuk memberikan suasana kondusif kepada PLT Gubernur Aceh Ir H. Nova Iriansyah dan Ibu PLT Gubernur Dyah Erti Idawati.

“Pihak kami mengawal Gubernur ke beberapa titik, diantaranya ke Desa Rema, Kecamatan Kutapanjang, peresmian jembatan baja oleh Gubernur, ke Kala Temenger, Kecamatan Kutapanjang Peresmian jembatan rangka baja oleh Gubernur dan peresmian rumah layak huni di Kecamatan Rikit Gaib,” katanya saat ditemui Media ini.

Alhamdulillah hasil dari pengawalan kami, konvoi dan rombongan tertib dan lancar.
Rombongan sampai ke tujuan dengan selamat dan nyaman.

“Selanjutnya rombongan di kawal oleh PJR Polda menuju ke Kabupaten Aceh Tengah,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *