Gubernur Aceh Pimpin Upacara Hut Bhayangkara Ke-71

tribratanewsaceh.com – Gubernur Aceh Drh. Irwandi Yusuf berkesempatan langsung menjadi instruktur upacara pada peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke-71 di Lapangan Blang padang, Banda Aceh, Senin (10/07/17).

Upacara peringatan hari ulang tahun Bhayangkara ke-71 melibatkan ribuan personel gabungan dari Polri, TNI, instansi terkait, hingga organisasi Pramuka. Selain itu, ada juga penyematan penghargaan Bintang Bhayangkara Nararya kepada salah satu anggota Polri oleh Gubernur selaku inspektur upacara.

Sebagaimana perayaan HUT Bhayangkara sebelumnya, usai pelaksanaan upacara, para personel Polri unjuk kebolehan melalui berbagai atraksi. diantaranya yaitu tari kolosal dan aksi manufer pesawat tempur, pertunjukan test drive rider oleh Polisi Lalu lintas, Marching Band, dan panggung hiburan serta pameran Aceh Police Expo 2017.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Goenawan mengatakan, upacara tersebut melibatkan ribuan personel gabungan baik dari Polri, TNI, instansi terkait, hingga organisasi Pramuka.

Ia juga menambahkan, seiiring bertambahnya usia Polri kami berharap seluruh rangkaian yang telah dilaksanakan ini menjadi momentum untuk mengevaluasi kinerja dan program yang telah dicanangkan oleh Kapolri, yakni Promoter: Profesional, Modern, dan terpercaya.

Kami ingin memberikan pelayanan terbaik serta kepercayaan masyarakat, public trust, sehingga dengan demikian kami berharap masyarakat akan semakin cinta terhadap Polri dan semakin dekat dengan Polri,” pungkas Goenawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *