Guna Minimalisirkan Tindak Kejahatan, Polsek dan Koramil Bambel Gelar Razia Gabungan

tribratanewsaceh.com – Guna menciptakan kondisi wilayah yang relatif aman ,nyaman dan meminimalisirkan kejahatan tindak pidana maupun tindak kejahatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, Kepolisian Sektor Bambel bekerjasama dengan Koramil Bambel  melaksanaan razia cipta kondisi gabungan di jalan lintas Kutacane-Medan tepatnya di depan Mako Polsek Bambel, Senin (29/01/2018) sekira pukul 21.00 Wib.

Pelaksanaan razia tersebut juga di pimpin langsung oleh kapolsek Bambel Ipda Peterson Simangunsong dan dibantu oleh sejumlah anggota lainnya dan beberapa personel TNI dari Koramil Bambel.

Kapolsek menuturkan, adapun sasaran razia kali ini meliputi bahan peledak, senjata api, senjata tajam, narkotika, dan barang-barang yang berbahaya maupun yang dapat di kenakan tindak pidana, tujuan razia ini sendiri yakni untuk mencegah gangguan ketertiban dan keamanan masyarakat serta meminimalisir terjadinya tindak pidana, terang Kapolsek.

“Setiap kendaraan mulai dari roda empat dan roda dua kami cek satu persatu, mulai surat kelengkapan Kendaraan dan barang bawaan dari kendaraan tersebut, ”pungkas Ipda P Simangunsong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *