H +3 Setelah Pencoblosan, Polres Langsa Gelar Razia Gabungan Antisipasi Guantibmas

tribratanewsaceh.com – LANGSA, Guna mengantisipasi keluar masuknya orang-orang yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, Polres Langsa melakasanakan razia di perbatasan Langsa–Aceh Timur, Sabtu (18/0217) Malam.

aops5Kegiatan razia gabungan ini dihadiri oleh Kapolres Langsa AKBP H Iskandar, ZA, SIK, Dandim 0104 Aceh Timur LETKOL INF Amril Haris Isya Siregar,SE, Kasat Reskrim AKP Muhammad Taufiq, SIK, Kasat Intel AKP Rudi Fatar MS, Kasat Narkoba IPTU Agung Wijaya Kusuma, SIK, KBO Intel IPDA Eko Hadianto, KBO Sabhara Ipda Sabrani, Personil Polres Langsa dan personil Kodim 0104 Aceh Timur.

h-3-jelang-pemilihan-polres-langsa-gelar-razia-gabungan-antisipasi-guantibmas27aops1Personil yang di terjunkan dalam razia ini terdiri dari Polres Langsa sebanyak 40 personel, dan personel TNI 0104 Aceh Timur sebanyak 30 personil, dibawah pimpinan Akbp H Iskandar, ZA, SIK. Kapolres Langsa mengatakan, bahwa giat razia yang dilakukan tersebut merupakan kegiatan kemanusiaan bukan penindakan, dengan mengutamakan kenyamanan masyarakat terutama mengantisipasi adanya oknum yang membawa senjata tajam, senjata api dan sebagainya.

Kapolres menambahkan seluruh kendaraan yang melintasi jalan tersebut tak luput dari pemeriksaan petugas. Dalam pemeriksaan petugas tetap mengutamakan senyum, sapa, salam untuk mendukung lancarnya kegiatan. Yang terpenting razia malam ini adalah untuk menciptakan wilayah hukum Polres Langsa agar tetap kondusif setelah pelaksanaan Pilkada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *