Hadapi Liburan Tahun Baru, Jajaran Brimob Polda Aceh Dirikan Posko SAR

Tribratanewsaceh.com – Satuan Brimob Polda Aceh beserta jajarannya mendirikan Posko SAR di lokasi objek wisata khususnya di pantai-pantai untuk menghadapi liburan Tahun Baru, Banda Aceh. Rabu (01/01/2020).

Mengakhiri masa liburan anak sekolah dan tahun baru, sejumlah pengunjung baik dari dalam maupun luar Aceh memadati objek wisata terutama Pantai yang berlokasi di Kabupaten Aceh Besar dan sekitarnya.

Guna memberikan rasa aman terhadap para pengunjung objek wisata khususnya yang datang ke Pantai bersama sanak famili dan keluarganya, Satbrimob Polda Aceh beserta jajaran mendirikan sejumlah Posko SAR.

“Dansat Brimob Polda Aceh KBP Suheru S.IK, M.H., menerangkan adapun tempat wisata yang kita dirikan Posko SAR berada di wilayah Kabupaten Aceh Besar yang dilaksanakan oleh Batalyon A Pelopor serta Detasemen Gegana, diantaranya Pantai Lampuuk, Pantai Ujong Batee dan Pantai Pasir Putih,” terang Dansat.

“Untuk wilayah Kota Lhokseumawe, Posko SAR didirikan di Pantai Jomblang oleh Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh dibawah komando Danki Iptu M. Nafis Luthfi, S.H,” ucap Suheru saat memberikan keterangan kepada awak media TBN via selular pribadinya.

“Sedangkan untuk Kota Langsa, Danki 2 Batalyon B Pelopor Iptu Yozana Fajri S, S.IK  mendirikan Posko SAR di Pantai Kuala Langsa,” imbuh Suheru.

“Dikatakan, pendirian Posko SAR tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan liburan di objek wisata khususnya wisata Pantai,” ucap Dansat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *