Hadiri Upacara HUT Kabupaten Nagan Raya Ke-17 Tahun, Kapolres Nagan Raya Berikan Surprise

tribratanewsaceh.com – Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK, hadiri Upacara HUT Kabupaten Nagan Raya Ke-17 tahun 2019, Dengan Tema “Dengan Peringatan Hari Ulang tahun Kabupaten Nagan Raya ke-17 tahun 2019 Mari Kita wujudkan kedamaian, kesejukan, kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat bersandikan agama tepeukong budaya tajaga”, Rabu (10/04/19) bertempat di Alun-alun kompleks perkantoran suka makmue Jln. Poros utama Desa Cot Kuta Kec. Suka makmue Kab. Nagan Raya

Adapun Inspektur upacara Bupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham, SE. dan sebagai Komandan Upacara Safrijal, S.E. yang dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Barat, Dandim 0116/Nagan Raya, Kasilog Korem 012/TU, Kajari Kab.Nagan Raya, Ketua pengadilan Negeri Suka Makmue, Ketua Mahkamah Syariah Kab.Nagan Raya, Wadan Denpom IM Meulaboh, Danden AU Nagan Raya, Danki D Yonif 115 Macan Leuser, Danki B Yonif 116 Garda Samudera, Para Asisten Sekda Kab. Nagan Raya, Para Perwira Kodim 0116/Nagan Raya, Kepala Baitul Mal Kab.Nagan Raya, Para Perwira Polres Nagan Raya, Sekwan Nagan Raya, Para Kepala Dinas, Kepala badan dan Kantor lingkup Kab. Nagan Raya, Para Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat;

Dalam sambutannya Bupati Nagan Raya mengatakan seiring dengan bergulirnya waktu tidak terasa Kabupaten Nagan Raya telah berusia 17 tahun, tepatnya tanggal 10 April 2002 dengan disahkannya undang-undang nomor 4 tahun 2002 Kabupaten Nagan Raya resmi menjadi sebuah Kabupaten hasil pemekaran dari kabupaten induk Aceh Barat, Sejak dimekarkan 17 tahun silam, Sampai dengan saat ini Kabupaten Nagan Raya terus merintis pembangunan di segala bidang agar mampu menjadi sebuah Kabupaten yang kondusif, kompetitif, maju dan mandiri.

Perayaan HUT Nagan Raya tahun ini akan kita rayakan dengan mengambil tema dengan semangat hari ulang tahun Kabupaten Nagan Raya ke 17 “Mari kita wujudkan kedamaian,kesejukan,kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat yang bersendikan agama tapekong budaya tajaga” tema ini hendaknya bukan hanya sebatas retorika dan slogan semata tetapi juga sebagai motivator bagi masyarakat Nagan Raya untuk dapat bekerja ikhlas dan bertekad kuat.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun Kab. Nagan Raya yang Ke-17 tahun 2019 diharapkan pemerintah Kab.Nagan Raya dan seluruh komponen masyarakat dapat mewujudkan Kabupaten Nagan Raya yang sejahtera.

Selain itu diakhir acara Kapolres Nagan Raya memberikan kejutan memberikan surprise berupa kue ulang tahun kepada Bupati Nagan Raya. Pemberian kejutan tersebut dilakukan orang nomor satu di Mapolres Nagan Raya sebagai bentuk sinergitas Polri dan pemerintahan Kabupaten Nagan Raya dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Nagan Raya Ke-17 Tahun.

Kemudian acara selanjutnya sesi foto bersama dan menyaksikan yel-yel dari TNI, serta menyaksikan Marching Band dari siswa-siswi SD, SMP dan SMA se-Kabupaten Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *