Hari Akhir Liburan Tahun Baru, Tim SAR Brimob Siaga Di Objek Wisata

Tribratanewsaceh.com – Hari terakhir liburan tahun baru 2020 Masehi, seluruh objek wisata dan tempat rekreasi dipadati para wisatawan, Minggu kemarin (05/01/20).

Jelang berakhirnya masa liburan sekolah dan Tahun Baru 2020, sejumlah tempat rekreasi dan objek wisata di wilayah Aceh dipadati para pengunjung, baik dari dalam kota maupun luar kota.

Untuk mengantisipasi terjadinya situasi yang tidak diinginkan, Tim Siaga SAR Satbrimob Polda Aceh bekerja sama dengan pihak BPBD melakukan Patroli harkamtibmas dengan sasaran utama objek wisata dan tempat rekreasi.

Dansat Brimob Polda Aceh KBP Suheru, S.IK, M.H., saat ditanyai oleh awak media Tribratanewsaceh.com mengatakan “personel Siaga SAR Brimob yang kita terjunkan ke lokasi objek wisata dan rekreasi tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan dan keselamatan pengunjung saat menikmati hari terakhir liburan dilokasi tersebut,” ungkap Heru.

“Menurut Heru, dengan adanya petugas Siaga SAR Brimob dan BPBD Kota dan Kabupaten setempat, para pengunjung dan wisatawan yang hadir ke lokasi wisata dan rekreasi merasa aman dan nyaman dengan kehadiran mereka,” imbuh Dansat Brimob.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *