Hari Kedua Pemeriksaan Kesehatan, Giliran Casis Polki Bintara PTU Ikut Seleksi

tribratanewsaceh.com – Memasuki hari kedua, Selasa (24/04/18) giliran dilakukannya Tes Kesehatan Tahap I terhadap para Casis Polki (Polisi Laki-laki) Bintara tugas umum (PTU)  yang berjumlah 150 orang, yang berlangsung di Gedung Rumah Sakit Bhayangkara Polda Aceh.

Tampak Kabid Dokkes Polda Aceh Kombes Pol dr. Hery Wijatmoko memantau langsung jalannya proses seleksi penerimaan Polri 2018 dan memberikan pengarahan kepada seluruh panitia pemeriksa untuk selalu memegang prinsip Betah.

“Sedangkan kepada casis yang akan mengikuti tes gelombang selanjutnya agar istirahat yang cukup dan teratur, supaya tidak gugup saat diperiksa,” imbau Kabid Dokkes.

Sementara itu, Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol Anang Pudjijanto, S.I.K., Msi, melalui Kabagdiapers Kompol Ari Paloh mengatakan, untuk hasil pemeriksaan seperti sebelumnya, juga akan diumumkan pada malam hari.

“Kepada Casis yang tidak lulus tes akan diberikan keterangan TMS dan ada keterangan pada tes kesehatan apa yang membuatnya tidak lolos,”jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *