Hari Pertama Operasi Keselamatan Rencong 2018, Polres Aceh Barat Razia Anggotanya

tribratanewsaceh.com – Ada yang unik pada apel pagi senin kali ini, Polres Aceh Barat melakukan pengecekan kelengkapan kendaraan personel polres  pada apel pagi di halaman mapolres setempat, pengecekan ini Dalam Rangka Operasi Keselamatan Rencong – 2018 yang terhitung mulai hari ini tanggal (05/03/2018).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Barat AKBP Raden Bobby Aria Prakasa, S.I.K. didampingi oleh Wakapolres Aceh Barat bersama perwira Polres langsung menyisir satu persatu kendaraan para anggotanya yang dikumpulkan secara mendadak.

Kapolres Aceh Barat AKBP Raden Bobby Aria Prakasa, S.I.K mengatakan, pemeriksaan ini dilakukan sebagai upaya pengawasan dan pengendalian terhadap seluruh anggota serta Pengecekan terhadap personel kali ini lebih dahulu kita lakukan sebelum melaksanakan operasi kepada masyarakat.

Operasi Keselamatan Rencong yang digelar selama 21 hari yakni hingga 25 Maret 2018. Sasaran operasi keselamatan terhadap pelanggar lalu lintas seperti melawan arus, tidak menggunakan helm dan tidak lengkap surat kendaraan serta pelanggaran lainnya

Pemeriksaan tidak hanya pada personel Polres akan tetapi Kapolsek, personel polsek jajaran dan yang terlibat operasi pun di periksa secara teliti.

Bagi personel yang tidak lengkap kelengkapannya maka akan di catat serta medapat teguran dari Provost dan mereka wajib melengkapi kendaraannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *