Hendak Ambil Sawit, Warga Temukan Mayat Mengapung di Sungai Krueng Luas

tribratanewsaceh.com – Polsek Trumon timur mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah ditemukan mayat seorang laki-laki di aliran sungai antara Gampong Jambo dalem dengan Gampong Krueng Luas Kecamatan Trumon Timur Kabupaten Aceh Selatan. Kamis (05/12/19)

Atas informasi tersebut personil Polsek Trumon Timur mendatangi kebantaran sungai untuk menemui saksi dan dari penjelasan saksi bahwa sekitar pukul 10.00 WIB sebelumnya saksi hendak menjemput buah sawit milik masyarakat di kebun pinggiran sungai namun setibanya di bantaran sungai saksi melihat sesosok mayat tersangkut di aliran sungai tersebut dalam keadaan terapung dan posisi terlungkup.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedi Sadsono, ST menyampaikan melalui Kassubag Humas Polres Aceh Selatan Iptu Junaidi “Setelah dilakukan evakuasi, kita dapati kondisi mayat sudah dalam keadaan membusuk. Anggota kita langsung membawa ke Puskesmas Krueng Luas dengan menggunakan ambulance untuk di geser ke Rumah Sakit Umum (RSU) Yulidin Away Tapaktuan guna untuk di otopsi.

Untuk kasus penemuan mayat ini sedang di tangani oleh Tim Identifikasi (INAVIS) Satreskrim Polres Aceh Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *