Himbauan Jaga Jarak Terus Dilakukan Personel Polsek Krueng Barona Jaya

tribratanewsaceh.com – Patroli bersama memberikan himbauan tentang Physical Distancing atau menjaga jarak, serta tidak mudik dan pencegahan Corona Virus Desease 2019 (Covid – 19) terus dilaksanakan oleh Personel Polsek Krueng Barona Jaya terus dilakukan mulai pagi hingga malam hari. Kegiatan ini dilakukan pada hari Kamis (30/4/2020).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kapolsek Krueng Barona Jaya Iptu M. Hasan mengatakan sosialisasi ini terus dilaksanakan oleh patroli Polsek di lingkungan masyarakat.

“Patroli Polsek terus dilaksanakan untuk mensosialisasikan physical distancing dan penggunaan masker serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun denegan air yang mengalir sebagai salah satu cara pencegahan penyebaran viru corona di wilayah Krueng Barona Jaya,” ucap Kapolsek.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut di Seputaran wilayah hukum Krueng Barona Jaya Aceh Besar dengan jumlah 5 personel, sebut Kapolsek.

Dalam pelaksanaan patroli Polsek untuk memberikan himbauan tentang tetap menjaga jarak dalam berkumpul, menjelaskan edukasi bagaimana tata cara penggunaan masker yang benar serta tidak melakukan mudik ke kampung halaman, tutur Kapolsek.

Selain itu, menghimbau masyarakat  untuk tidak  keluar atau berpergian apabila tidak ada kepentingan yang sangat penting maupun berkumpul di warung kopi demi kebaikan bersama dalam mencegah penyebaran virus corona, pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *