Hujan Deras, Kapolsek Blangpidie Pantau Situasi Daerah Rawan Banjir

tribratanewsaceh.com – Kepala kepolisian sektor Blangpidie Iptu Karnopi yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas desa gudang dan dua anggota lainnya melaksanakan sambang desa didesa gudang guna untuk memantau langsung pasca hujan dua hari ini, Rabu (19/10/16).

Kegiatan yang biasa dilakukan oleh para bhabinkmatibmas dipolres Aceh barat daya ini bertujuan untuk memantau situasi Kamtibmas disekitar, untuk kali ini Kapolsek Blangpidie mengajak anggotanya turun langsung meninjau keadaan desa yang rawan banjir ini. Hujan deras dua hari belakangan ini bisa saja mengakibatkan terjadinya banjir.

“situasi desa gudang yang kami lihat untuk hari ini cukup aman, air yang sudah surut dan keadaan warga setempat pun masih dalam keadaan aman dan baik” ujar Iptu Karnofi. Adapun tujuan pelaksanaan Giat ini untuk menciptakan Silahturahmi yang lebih baik lagi dengan masyarakat dan turut berpastisipasi langsung dengan keadaan musim hujan seperti sekarang ini yang bisa menyebabkan terjadinya banjir. Blangpidie, Rabu (19/10/16).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *