Humas Polda Aceh Terima Penghargaan Humas Award

tribratanewsaceh.com – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Badrodin Haiti memberikan dua penghargaan kepada Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Saladin, SH selaku Redaktur website tribratanewsaceh.com, yaitu Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya keaktifan tribrata news versi alexa.com, dengan website pengunjung terbanyak Polda diseluruh Indonesia dan Apresiasi serta Penghargaan yang setinggi-tingginya atas inovasinya secara masiv memanfaatkan Media Sosial sebagai Buzzer Berita Polri yang aktif, di Aula Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (28/03/16) pagi.

IMG_20160328_080907Selain Polda Aceh mendapat Humas Awards pertama, Kapolri didampingi Wakapolri Komjen Pol Drs Budi Gunawan dan Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Charliyan juga memberikan penghargaan Kepada Empat Kabid Humas Lainnya yaitu, kedua Kabid Humas Polda Jateng, ketiga Kabid Humas Polda Sumsel, ke empat Kabid Humas Polda NTT, dan ke lima Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Pemberian penghargaan ini disampaikan pada saat Rakernis Humas Polri yang dihadiri Pejabat Utama Mabes Polri, para pakar, Kabid Humas jajaran, Kasubbid PID Jajaran, dan beberapa wartawan media cetak serta media Elektronik.

IMG_20160328_072756

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Anton Charlian Mengatakan, Ini merupakan suatu kebanggaan dimana Aceh sebagai daerah yang kecil tetapi tidak kalah dengan kota-kota besar yang ada di Indonesia, Hal ini terlihat dari tersistemnya secara baik media sosial Polda Aceh.

“Bukan berbicara tentang kwantitas melainkan kualitas berita tribrata news aceh memang bisa menjadi sebuah berita yang berskala nasional dan bisa juga internasional”, ujar Jenderal Bintang Dua ini.

Kadiv Humas juga mengharapkan agar berita-berita keberhasilan Polri menjadi trending topik ditingkat nasional maupun internasional, selain itu Kadiv juga mengapresiasi kepada tim tribratanews aceh atas kinerjanya selama ini dan ia juga mengharapkan supaya terus melakukan pelatihan-pelatihan agar bisa menjadi lebih profesional lagi.

tribratanewsaceh.com

2 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: