HUT Brimob Ke 73, Sat Brimob Polda Aceh Gelar Fun Bike

tribratanewsaceh.com – Memeriahkan HUT Ke-73 Korps Brimob Polri yang diperingati 14 November 2018 mendatang, Sat Brimob Polda Aceh menggelar Fun Bike (sepeda santai), Banda Aceh, Minggu (04/11/18) pagi.

 

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak melalui Kabid Humas Polda Aceh AKBP Ery Apriyono, S.I.K, M.Si kepada tribratanewsaceh.com mengatakan, Kegiatan Fun bike dengan ribuan peserta ini dilepas oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak yang didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Suprianto Tarah dan Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Erwin Faisal serta Kasat Brimob Polda Aceh Kombes Pol Suheru S.I.K. 

“Fun bike yang mengambil titik start di Mapolda Aceh itu melewati sejumlah jalan Kota Banda Aceh kemudian mencapai titik finish yang juga berlokasi di Mapolda Aceh,”Jelas Kabid. 

Sementara itu Kasat Brimob Polda Aceh menjelaskan, fun bike yang start dan finishnya di Mapolda Aceh itu, memperebutkan doorprize jutaan rupiah. 

“Mulai dari hadiah utama, enam unit Sepeda Motor, delapan unit sepeda gunung, tiga unit Lemari es (Kulkas), tiga unit mesin cuci, Lalu ada lima unit TV LED 24 Inc, satu unit AC serta hadiah menarik lain,”jelasnya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Polda Aceh, Tim Gowes dari Raider TNI 112, dan beberapa Tim Gowes perkumpulan komunitas Sepeda di Banda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *