HUT Ke – 69, Polwan Polres Nagan Raya Kunjungi Rumah Warga Kurang Mampu

tribratanewsaceh.com – Dalam rangka HUT Polwan ke – 69 tahun, Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi,S.H.,M.H bersama jajaran Polwan Polres Nagan Raya gelar kegiatan amal berbagi kepada sesama yakni mengunjungi rumah warga kurang mampu di Desa Keude Linteung, Kecamatan Seunagan Timur, Nagan Raya, Senin (28/08/17) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolres Nagan Raya Mengatakan, bhakti sosial dan kunjungan ini merupakan kepedulian kita terhadap sesama khususnya kepada warga yang kurang mampu. Disamping itu juga sebagai sarana untuk membina hubungan yang baik antar Polisi dan masyarakat, dimana Polisi selain sebagai aparat penegak hukum sekaligus juga sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Kapolres yang juga didampingi Kapolsek Seunagan timur dan juga aparat kampung bersama dengan para Polwan mengunjungi salah satu rumah warga yang kurang mampu dengan memberi bantuan berupa santunan maupun berupa sembako seperti Beras, Indomie, telur, gula, roti dan minyak makan.

“Kegiatan seperti ini kita lakukan untuk lebih mendekatkan Polisi dengan masyarakat. Serta bagaimana cara untuk melatih kepekaan sosial khususnya kami sebagai anggota Polri yang bertugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” tambah Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: