Ingat Covid-19, Ingat Protokol Kesehatan

tribratanewsaceh.com – Beberapa hari belakangan ini, tim gabungan dari Polri, TNI dan Satpol PP/WH Aceh menggelar patroli pendisiplinan protokol kesehatan di sejumlah tempat keramaian bertujuan untuk menyelamatkan warga masyarakat dari penularan Covid-19.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Minggu (6/9) mengatakan hal itu terkait akhir-akhir ini jumlah masyarakat yang terpapar Covid-19 di Provinsi Aceh meningkat tajam.

Menurut Ketua IDI Wilayah Aceh dan juga sebagai Dosen Fakultas Kedokteran Unsyiah DR. Dr. Safrizal Rahman, M. Kes, Sp.OT, menjelaskan “Covid-19 ini bisa menyerang siapa saja mulai dari balita, remaja dan bahkan orang tua”. Untuk itu, mari kita mematuhi protokol kesehatan di manapun kita berada terlebih di tempat keramaian, sebut Kabid Humas.

“Ingat Covid-19, ingat protokol kesehatan,” imbau Kabid Humas.

Mari kita jaga diri, keluarga dan kerabat agar terhindar dari Covid-19 ini, dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, tetap jaga kesehatan dengan olah raga yang teratur agar imunitas tubuh meningkat dan jangan lupa berdo’a, karena semua itu upaya untuk memutus mata rantai Covid-19 di Provinsi Aceh, imbau Kabid Humas lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *