Ingin Naik Kapal, Puluhan Siswa TK Al-Akhyar Study Outdoor ke Ditpolairud Polda Aceh

tribratanewsaceh.com – Ditpolairud Polda Aceh pada hari Kamis, 13 Februari 2020 menerima kunjungan lembaga pendidikan anak usia dini taman kanak-kanak Al Akhyar, Gampong Jawa, Banda Aceh. Sebanyak lima puluh satu murid dan di dampingi lima orang guru pendamping nya ikut meramaikan kegiatan itu. Kunjungan yang dinamai Study Outdoor ini dilaksanakan di dermaga Ditpolairud Polda Aceh dengan memberikan pemahaman tentang polisi secara umum dan tentang Ditpolairud sambil bermain dan berbaris dan menghadirkan polisi sahabat anak serta kehadiran Polisi tidak menjadi sosok yang menakutkan akan tetapi Polisi menjadi pribadi yang selalu dicintai oleh masyarakat.

Setelah kegiatan di dermaga para murid yang berusia rata-rata 5-6 tahun ini sangat antusias ingin naik ke kapal patroli Polisi. Para murid terlihat riang gembira akan hal baru yang dirasa bagi mereka.

Menurut guru pembimbing kegiatan seperti ini sangat disukai oleh anak murid TK (Taman Kanak-Kanak) sambil mengenalkan karakter polisi yang humanis sebagai polisi sahabat anak dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *