Ini Dia Polwan Cantik Asal Aceh Utara Yang Bersuara Merdu

tribratanewsaceh.com – Ini Dia Polwan Cantik Bersuara Merdu asal Aceh, Bripda Nova Mauliza namanya, wanita berusia 21 tahun yang bekerja sebagai Polwan di unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Tanah Jambo Aye, setelah sebelumnya sempat tergabung dalam Satuan Intel Polres Aceh Utara

Jika biasanya anggota Polisi identik dengan karakter suara yang tegas, maka berbeda hal nya dengan sosok seorang Polwan di Aceh Utara yang akhir-akhir ini dikenal karena suaranya yang merdu, dan sempat Booming menjadi bahan perbincangan viral di media-media sosial.

Ia bukan hanya pandai dalam bernyanyi tetapi juga piawai dalam bermain musik, bahkan berbagai bidang seni lain pun juga telah ia geluti sejak lama.

sehari-hari didalam dunia kerja dan antar sesama kerabat rekan kerja, iya pun dikenal sebagai sosok yang periang, ramah, dan juga santun. Bahkan dalam menjalankan tugasnya mengabdi pada masyarakat juga sejalan dengan hobi berkesenian yang ia miliki.

“saya, memang sudah lama suka musik apalagi terkadang musik bisa mewakili bagaimana tentang perasaan saya saat itu,” ungkap dara manis aceh ini.

kapolres aceh utara AKBP Wawan Setiawan menjelaskan bahwa ia begitu bangga dengan setiap bakat yang dimiliki oleh para anggotanya selama ini, dan ia pun tak pernah membatasi segala kemampuan dan bakat yang mereka miliki selama mereka tetap dapat menjalankan tugas dengan baik dan profesionall, jelasnya.

Sumber : Kompas Tv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *