Ini Wujudkan Pelayanan Polisi Kepada Masyarakat

tribratanewsaceh.com – Kehadiran Polisi khususnya Personel  Kepolisian Resor Kota Banda Aceh dan Polsek jajaran pada pagi dan sore hari di tengah-tengah masyarakat dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di jalan raya.

Aktivitas masyarakat pagi dan sore hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah serta kepulangan para pekerja dari pusat perkantoran dan perbelanjaan, Rabu (11/3/2020).

Kegiatan tersebut merupakan sebuah wujud pelayanan Polisi terhadap masyarakat Kota Banda Aceh dan Aceh Besar terlihat hampir setiap hari berada dipersimpangan jalan raya.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH kepada tribratanewsrestabandaaceh.com mengatakan, kegiatan ini sebuah wujud mengoptimalkan pelayan polisi terhadap masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, baik pengemudi pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya,” ucap Trisno.

Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik, katanya disaat memantau pelaksanaan strong point.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *