Inilah Peran Serta Propam Dalam Pelaksanaan Tugas Kepolisian di Polres Aceh Tengah

tribratanewsaceh.com – Kasi Propam Polres Aceh Tengah Iptu Jerianto Siallagan tetap exist selaku perpanjangan tangan Kapolres Aceh Tengah dalam hal Operasional pelaksanaan tugas di Polres Aceh Tengah sehari harinya. Minggu 17 Mei 2020

Betapa tidak,minggu pagi kembali melakukan kontrol terhadap personil yang melaksanakan tugas pd Pos yang telah ditetapkan.

Berawal dari Serah terima Piket Satuan fungsi di Polres Aceh Tengah dilanjutkan dengan Pengecekan petugas jaga tahanan serta Tahanan rutan Polres Aceh Tengah.

Setelah itu berangkat ke Posko penanganan penanggulangan Pasca banjir bandang di Kampung Paya tumpi kecamatan Kota Kebayakan.

Pada pos pelayanan penanganan banjir bandang di SD negeri Paya Tumpi Personil disiapsiagakan untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir bandang dgn dipimpin seorang Perwira dan bergabung dengan Pasukan TNI serta relawan.

Tak sampai disitu selanjutnya piket sie propam melakukan pengecekan terhadap piket di rumah dinas Kapolres Aceh tengah dan

Pukul 09. 30 Wib piket Sipropam dengan Pawas melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Rencong 2020 Polres Aceh Tengah,

1.Pos Pelayanan Paya ilang Takengon;

2. Pos Pengamanan Sp. 5 Takengon;

Sebagai pejabat pengontrol Operasional Kepolisian pada umumnya dan Polres Aceh Tengah pada khususnya tetap melaporkan kepada pimpinan tentang Tugas tugas Kepolisian sebelum dan sesudah pelaksanaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *