Jadi Kurir Sabu, Dua Warga Ulee Gampong di Beureukah Polisi

tribratanewsaceh.com – Tim Sat Resnarkoba Polres Pidie kembali membuat kejutan dengan membeureukah dua Kurir sabu berinisial AS (32) Wiraswasta dan UR (29) Wiraswasta, keduanya Warga Gampong Ulee Gampong Kecamatan Mutiara Timur, Pidie, di Rumah kediaman AS, Rabu (30/08/17) sekira pukul 15.30 WIB.

Penangkapan kedua kurir sabu tersebut berdasarkan laporan masyarakat Gampong Ulee Gampong Kecamatan Mutiara Timur Kab.Pidie kepada pihak berwajib karena sering melihat kedua pelaku melakukan transaksi barang haram tersebut di rumah kediaman AS.

Dari Laporan tersebut, tim yang dikomandoi oleh AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos melakukan penyelidikan di lokasi rumah kedua pelaku AS.

Tepatnya Rabu (30/08/17) sekira pukul 15.00 WIB, tim tiba di rumah AS dan menemukan AS sedang stand by menunggu pelanggan bersama rekannya UR.

Lalu tim langsung melakukan menggeledah di rumah AS dan menemukan 5 (lima) paket sabu yang telah terbungkus dengan plastik bening siap edar, satu buah timbangan warna hitam, dan satu unit Hand Phone (HP) Merk Nokia warna Hitam.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan benar telah dilakukan penangkapan terhadap dua kurir sabu di Ulee Gampong Kecamatan Mutiara Timur Kab.Pidie.

Keduanya mempunyai profesi sampingan sebagai kurir sabu, dari tangan kedua pelaku, aparat berhasil mengamankan lima paket sabu seberat 2,70 gram, satu buah timbangan warna hitam, dan satu unit Hand Phone (HP) Merk Nokia warna Hitam dari rumah pelaku AS.

“Kini kedua pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Pidie guna penyelidikan lebih lanjut, sebut AKP Raja.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: