Jaga Harkamtibmas, Polres Gayo Lues Gelar Saweu Keude Kupi

tribratanewsaceh.com – Satbinmas Polres Gayo Lues terus melakukan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) sejalan dengan Program Prioritas Kapolri.

Penguatan Harkamtibmas tersebut salah satunya dilakukan dengan melakukan Saweu Keude Kupi bertatap muka dengan tokoh masyarakat di Desa Penampaan Uken Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Senin (02/03/2020) pagi.

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan,S.I.K.,M.Si melalui Kasat Binmas AKP Agam Suprapto mengatakan “kegiatan penguatan harkamtibmas dengan Saweu Keude Kupi tersebut hari ini dilakukan di Desa Penampaan Uken Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues.

“Bersama tokoh masyarakat setempat seperti Ketua Pemuda dan Babinsa Desa Penampaan Uken kita berdialog membicarakan keamanan dan ketertiban masyarakat agar terus tetap terjaga dengan baik khususnya menjelang masa Pilkades.” ujarnya kepada awak media.

Kami juga berharap masyarakat dapat menjadi membantu pihak kepolisian dengan melaporkan hal-hal yang dapat berpotensi mengganggu kamtibmas dilingkungan masyarakat.”paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *