Jaga Stamina, Anggota Sabhara Polres Aceh Timur Rutin Lari Keliling Mapolres

tribratanewsaceh.com – Untuk menjaga kebugaran dan stamina setiap Personel, Sat Sabhara Polres Aceh Timur setiap paginya melakukan olah raga rutin dengan cara lari keliling Mapolres.

Kasat Sabhara Polres Aceh Timur AKP A. Yani, Selasa (17/01/2017), mengatakan “Olah raga ini merupakan bagian kegiatan rutin bagi personil Sat Sabara yang bertujuan untuk menjaga fisik dan stamina anggota yang merupakan modal utama dalam pelaksanaan tugas setiap hari, selain itu diharapkan pula dengan adanya kegiatan ini dapat membuat para anggota lebih kompak,” terang Kasat Sabhara.

Ditambahkan nya, dengan lari setiap usai apel pagi diharapkan anggota Sabhara selalu terjaga kesehatan dan kebugaran fisiknya yang merupakan modal utama dalam pelaksanaan tugas setiap harinya, dengan kesehatan yang prima berarti siap menjalankan tugas dengan baik, benar dan jujur.

WhatsApp Image 2017-01-17 at 11.25.42

Usai lari bersama, Kasat Sabhara memerintahkan kepada beberapa anggotanya untuk melakukan patroli dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Patroli dimaksudkan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat, sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *