Jajaran Polres Aceh Utara Gencarkan Sosialisasi Millennial Road Safety Festival

Tribratanewsaceh.com – Jajaran Polsek di Kesatuan Polres Aceh Utara makin gencar melaksanakan sosialisai Millennial Road Safety Festival (MRSF) kepada anak-anak muda khusunya para pelajar.

M‎RSF sendiri sudah digaungkan hampir diseluruh wilayah hukum Polres Aceh Utara, seperti yang dilakukan jajaran Polsek Tanah Luas di SMA Negeri 1 Tanah Luas dan Polsek Syamtalira Aron di SMK Negeri 1 Peureupok. Selasa (12/2/2019).

Kapolsek Tanah Luas AKP Nurmansyah mengatakan melalui sosialisasi MRSF pihaknya mengajak para pelajar agar menjaga ketertiban dan tidak melakukan pelanggaran.

“Program MRSF ini sangat tepat, karena selama ini pelanggaran merupakan titik awal terjadinya kecelakaan, peran serta pelajar sekalian sangat kita harapkan agar selalu menjadi pelopor keselamatan dan tertib berlalu lintas.” ujarnya.

Pihaknya mengingatkan para pelajar agar menggunakan kendaraan hendaknya dilengkapi dengan surat menyurat, serta selalu menggunakan pelindung kepala bagi pengendara roda dua.

Sementara itu, Kapolsek Syamtalira Aron Iptu Sudirman menyampaikan, menyemarakkan progarm MRSF, Polres Aceh Utara telah menyiapkan hadiah senilai Rp.50 juta dengan aneka perlombaan menarik.

“Ada lomba dai, lomba mural, lomba layang-layang, jalan santai dan lomba duta millenial road safety yang acara puncaknya akan digelar pada 3 maret 2019”. pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *