Jelang Akhir Liburan, Brimob Polda Aceh Siaga SAR

Tribratanewsaceh.com – Anggota Satuan Brimob Polda Aceh Siap Siaga SAR Bencana disejumlah tempat rekreasi dan objek wisata yang tersebar di wilayah Provinsi Aceh, Sabtu (04/01/20).

Menjelang masa berakhirnya liburan tahun baru, membuat sejumlah tempat rekreasi maupun objek wisata lainnya sangat ramai di kunjungi oleh wisatawan. Yang mana animo pengunjung sebagian besar memilih untuk datang ke Pantai bersama dengan keluarga.

Melihat tingginya animo pengunjung yang datang ke objek wisata tersebut, dengan sigap Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Suheru, S.IK, M.H memerintahkan kepada seluruh Jajaran Satbrimob Polda Aceh yang berada di kewilayahan untuk Siap Siaga SAR Brimob serta melaksanakan kegiatan pendukung lainnya seperti Patroli Pantai.

“Dengan alasan, agar terciptanya situasi liburan yang aman dan nyaman, terkhusus bagi para pengunjung wisatawan yang memadati objek wisata pantai,” terang Suheru.

“Personel Siaga SAR Brimob nantinya bertugas untuk mengawasi para pengunjung yang sedang menikmati akhir liburan tahun baru bersama keluarga serta sanak famili,” tandas Dansat.

Disisi lain, tak hanya untuk mengawasi para pengunjung saja, petugas Siaga SAR Brimob juga melaksanakan Patroli Pantai dengan maksud untuk memastikan areal pantai aman dan nyaman dari marabahaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *