Jelang Berbuka, Polantas Atur Lalulintas Warga yang Padati Pasar

tribratanewsaceh.com – Kepolisian Resor Gayo Lues menggelar kegiatan Pengaturan arus Lalulintas pada saat warga berbelanja makanan Berbuka Puasa pada bulan suci Ramadhan 1441 H/2020 di Kota Blangkejeren. Jum’at (24/04/2020).

Bripda Riski Agustin (Personel Satsabhara) terlihat sedang melakukan pengaturan arus Lalulintas di Bundaran Kota Blangkejeren, Jum’at (24/04/2020).

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan,S.I.K.,M.Si melalui Kabag Ops AKP Saleh Amri Selian mengatakan “kegiatan pengamanan dan atau pengaturan arus lalulintas pada bulan suci Ramadhan ditengah pandemi Virus Corona adalah kegiatan pelayanan publik Sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Gayo Lues Nomor : Sprin/388/IV/PAM.1.3./2020 tanggal 24 April 2020 tentang pelaksanaan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas pada saat masyarakat membeli makanan Berbuka Puasa di bulan Ramadhan 1441 H/2020 agar tertib dan lancar, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan dan bebas dari kemacetan”. Jelas Kabag Ops.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Gayo Lues AKP Iwan Haji,S.Pd.I mengatakan “sesuai dengan istilah Arus lalu lintas (traffic flow) adalah jumlah kendaraan yang melintasi suatu titik pada penggal jalan tertentu pada interval waktu tertentu dan diukur dalam satuan kendaraan persatuan waktu tertentu”. Kata Iwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *