Jelang Hari Peduli Sampah Nasional, Ditpolairud Polda Aceh Bersihkan Sampah di Pantai

Tribratanewsacehcom – Direktorat Polisi Perairan dan Udara Polda Aceh beserta Bhayangkari melaksanakan kegiatan bakti sosial pembersihan Pantai Pulau Kapuk atau Pantai Cemara di Kecamatan Lhoknga Kabupaten Aceh Besar, Minggu (17/2/2019).

Dir Polairud Polda Aceh Kombes Pol┬áJemmy Rosdiantoro mengatakan┬áKegiatan pembersihan mengusung tema “Laut Bersih, Laut Indah” dalam rangka berpartisipasi menyongsong Hari Peduli Sampah Nasional yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2019.

“Kegiatan puncak pembersihan pantai akan dilaksanakan pada tanggal 21 Februari 2019 Ditpolairud Polda Aceh akan mengadakan pembersihan sampah secara besar-besaranan di pantai Syiah Kuala yang rencananya akan melibatkan berbagai Instansi dan melibatkan berbagai komponen masyarakat,” kata Jemmy.

“Nantinya kegiatan hari peduli sampah Nasional juga di lakukan oleh seluruh jajaran Satpolairud yang ada di tingkat Polres jajaran Polda Aceh,” sebutnya.

Selanjutnya Dir Polairud menjelaskan, “kegiatan ini merupakan wujud bukti kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka menanamkan kesadaran serta merubah perilaku agar seluruh komponen berperan aktif dalam mewujudkan Indonesia yang bersih dan indah serta mendukung kemajuan pariwisata bahari di wilayah Aceh”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *